Download Game Bloodborne PS4 Gratis

Download Game Bloodborne PS4 Gratis

Cerita yang ada di seri game Dark Souls dan Demon's Souls tidak terlalu memperlihatkan konten storyline yang mendalam, justru game-game tersebut hanya memperlihatkan aksi laga yang penuh darah dan sadis. 

Hadir di bawah tangan kreator yang sama, kali ini Bloodborne justru menghadirkan storyline yang cukup kompleks dan para pemain akan mempunyai pilihan untuk mengumpulkan serangkaian kejadian yang terjadi di game untuk membuat alur storyline lebih dalam dan mengungkap rahasia-rahasia yang terjadi di game ini.

Melalui co-op atau PvP, para gamer bisa bermain dengan temannya atau bahkan bertemu dengan para pemain lain di quest yang dihadirkan di Bloodborne. Game ini juga akan menghadirkan fitur dimana para pemainnya bisa mendapatkan challenge dari pemain lain secara online, yang tentunya fitur multiplayer ini akan membuat Bloodborne menjadi terasa lebih suspense dan seru. 

Anda bahkan bisa berbagi lokasi penjelajahan dungeon dengan para pemainnya secara online, dimana salah satu fitur ini juga termasuk inovatif untuk ukuran game Action RPG.

Para pemain tentunya akan mendapatkan pengalaman gameplay Action RPG yang sangat menantang di Bloodborne. Berbeda dengan seri Demon's Souls yang mempunyai gameplay yang cenderung lebih methodical dan lambat, Bloodborne justru menghadirkan gameplay dimana karakternya harus bergerak cepat menghabisi para musuh yang menyerang di sepanjang permainan. 

Bahkan, Anda bisa meningkatkan kecepatan aksi menyerang musuh lebih cepat dan juga mengganti persenjataan dengan mudah. Tentunya ini terlihat seru karena gameplay dari game ini tergolong praktis namun tetap membuat para pemainnya harus bergerak cepat.

langsung Saja ke link downloadnya ya sob, semoga bermanfaat

DOWNLOAD LINK
Password Rar : Click Here

Ukuran 1GB Part 1-26 :

0 Response to "Download Game Bloodborne PS4 Gratis"